Beranda Berita Katarak Fakta Lensa Pengganti Katarak Yang Jarang Diketahui

Fakta Lensa Pengganti Katarak Yang Jarang Diketahui

183
0
BERBAGI
Lensa Pengganti Katarak

Katarak adalah kekeruhan yang terjadi pada lensa. Karena itu, dibutuhkan operasi untuk mengganti lensa yang keruh tersebut. Namun, ada hal yang jarang diketahui masyarakat terkait lensa pengganti katarak.

Masyarakat atau penderita Katarak yang akan menjalani operasi Katarak, tentunya hanya berharap bahwa lensa yang keruh akan digantikan dengan lensa jernih yang mengembalikan penglihatannya agar lebih jelas.

Namun faktanya, para penderita Katarak ini bisa mendapatkan hasil atau manfaat labih dari sekadar “Lensa Pengganti Katarak”. Yaitu, bisa sekaligus mendapatkan penglihatan yang jelas dan bebas dari gangguan refraktif (Minus (Miopi), Rabun Jauh, mata tua, & rabun dekat). Lensa pengganti Katarak ini disebut dengan lensa premium (IOLs Premium) untuk katarak. 

Lensa Pengganti Katarak Bisa Bebaskan Mata Minus

Karena itu, bila penderita Katarak juga memiliki gangguan atau kelainan refraksi maka bisa sekaligus memanfaatkan operasi Katarak untuk menyembuhkannya. Tentu saja, dengan memilih Lensa Pengganti Katarak Premium tersebut.

Fakta selanjutnya, lensa pengganti Katarak premium ini terdiri atas berbagai jenis. Sehingga, tak semua jenis lensa ini bisa digunakan oleh semua penderita. Penderita Katarak harus menggunakan lensa premium (IOLs Premium) yang disesuaikan dengan kebutuhannya.

Lensa Premium Manakah yang Anda Butuhkan?
Lensa premium (IOLs Premium) membantu penderita katarak terbebas dari gangguan refraksi  (minus/silinder/rabun dekat) yang dilakukan sekaligus pada operasi katarak. Karena itu, dibutuhkan konsultasi dengan dokter spesialis mata untuk mengetahui jenis lensa premium apa yang Anda butuhkan.

Berikut ini, jenis-jenis lensa premium yang akan disesuaikan dengan kebutuhan pasien:

Lensa Pengganti Katarak

Bila Anda atau keluarga, bahkan kerabat ada yang hendakan menjalani operasi Katarak baiknya menanyakan tentang lensa Katarak premium ini kepada Dokter Spesialis Mata yang akan menanganinya. Bila Anda menggunakan lensa ini, maka akan memberikan manfaat lebih.

Tak hanya Katarak yang hilang, namun juga kelainan refraksi bisa teratasi.

Tonton juga video terkait tentang info dan update terkini tentang Katarak

https://www.youtube.com/watch?v=0Bfa3qS0Rok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here