HomeInformasi6 Keunggulan Operasi Katarak Phacoemulsification

6 Keunggulan Operasi Katarak Phacoemulsification

Ada 6 keunggulan operasi katarak modern phacoemulsification yang membuat pasien dan dokter melakukan operasi katarak menjadi lebih mudah dan nyaman.

Ada berbagai jenis operasi Katarak yang bisa dipikih oleh pasien. Namun, operasi Katarak Phacoemulsification adalah operasi Katarak dengan teknologi terbaru dan banyak digunakan klinik mata atau RS Mata dalam tindakan bedah pada pasien Katarak.

Setiap jenis operasi Katarak memiliki berbagai keunggulan masing-masing. Dokter Mata akan memberikan saran jenis operasi Katarak terbaik untuk pasiennya. Jadi, jangan ragu untuk memilih jenis operasi Katarak mana yang terbaik.

Seiap pasien berhak memilih jenis atau metode operasi Katarak pilihannya. Sebab, hal ini akan disesuaikan dengan biaya operasi katarak yang dibebankan. Kali ini Pusat Katarak akan membahas keunggulan operasi Katarak Phacoemulsification yang mungkin bisa Anda jadikan sebuah pertimbangan dalam menentukan atau memantapkan pilihan jenis operasi katarak yang dipilih.

Baca Juga: Harga Operasi Katarak

 

Operasi Tanpa Jahit Minim Rasa Sakit

Sebagian besar orang merasa, sebuah operasi atau Tindakan bedah merupakan hal yang menyeramkan dan membutuhkan proses lama. Bagaimana dengan bayangan Anda terkait operasi katarak?

Faktanya, hal ini tidak benar.
Saat ini terdapat operasi katarak dengan teknologi modern yang membuat prosesnya menjadi lebih cepat dan nyaman untuk pasien.

Penderita katarak bukan hanya dari kalangan lansia saja, namun bisa dari berbagai kalangan. Bahkan anak muda sekali pun. Tak heran, bila para pasien lebih selektif memilih metode yang diterapkan. Karena itu, operasi katarak dengan teknologi phacoemulsification menjadi pilihan terbaik dengan teknologi terkini.

Baca Juga: Persiapan Operasi Katarak Diabetes

operasi Katarak Phacoemulsification

Keunggulan Operasi Katarak Phacoemulsification

Pasien yang sudah terdiagnosa katarak, hanya memiliki satu solusi yakni operasi katarak. Ingin melakukan operasi katarak dengan proses yang cepat dan tak menyakitkan? Baiknya Anda memilih Teknik operasi katarak phacoemulsification ini!

Inilah 6 keunggulan operasi katarak phacoemulsification yang perlu Anda ketahui:

  1. Tanpa jahitan.
  2. Proses lebih cepat, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit.
  3. Pasien bisa langsung pulang setelah melakukan operasi katarak.
  4. Pemulihan & perawatan pada pasien bisa lebih cepat dan mudah. Sehingga, setelah operasi katarak, pasien tidak akan merepotkan pasien.
  5. Untuk semua jenis katarak.
    Pasien tak perlu khawatir, sebab semua jenis metode operasi ini. Sebab, semua jenis katarak bisa ditangani dengan operasi phacoemulsification. Menariknya, penglihatan pasien akan semakin jelas dan membaik bila didukung dengan lensa premium yang sekaligus menangani gangguan refraksi.
  6. Rasa nyeri berkurang. Hal yang paling disukai penderita katarak dari metode operasi phacoemulsification ini adalah rasa nyaman pasca operasi katarak. Biasanya, pasien akan merasa seperti ada yang mengganjal atau rasa tidak nyaman pada mata, namun dengan operasi phacoemulsification, maka rasa itu berkurang.

Baca Juga: Perawatan Setelah Operasi Katarak

Dengan pertimbangan 6 keunggulan di atas, Anda bisa lebih yakin memilih operasi katarak modern sebagai pilihan terbaik. Bukan berarti operasi dengan teknologi yang lebih lama, tidaklah baik. Namun, operasi phacoemulsification ini membawa manfaat dan kenyamanan yang lebih.

Apa pun Teknik operasi yang Anda pilih berdasar persetujuan dan konsultasi dokter mata, maka hal itu adalah pilihan terbaik Anda. Semoga kita diberikan kesehatan selalu!

Tonton juga video terkait tentang info dan update terkini tentang Katarak

https://www.youtube.com/watch?v=sqV7qudrqXU
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular